Terbaru

Danramil 02 Gido Hadiri Kegiatan Sosialisasi BPJS di Desa Hilizoi Nias

Danramil di acara sosialisasi BPJS |Foto :
Istimewa 
Nias,- Danramil 02 Gido, Kapten inf Jonathan Karo Karo menghadiri Kegiatan Sosialisasi BPJS di Desa Hilizoi, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Rabu (29/05/2019)0!.

Saat menyampaikan sambutan, Danramil mengatakan bahwa BPJS mewujudkan pelayanan Jaminan Kesehatan Nasional bagi masyarakat Indonesia yang merata pada umumnya dan masyarakat Kabupaten Nias pada khususnya.


"maka dari itu kita berkumpul hari ini untuk memperkenalkan visi dan misi serta struktur alur pelayanan BPJS Kesehatan kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang prima," jelasnya. 

Selain mengikuti acara Sosialisasi itu, Danramil juga melakukan silaturrahim kepada pihak BPJS,  unsur Forkompika Kecamatan Gido,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta masyarakat sekitar diwilayah Kecamatan Gido. 

Dalam Sosialisasi ini, turut hadir Kepala Cabang BPJS Kesehatan kepulauan nias Harry Nurdiansyah beserta jajarannya, Kepala BPJS Kesehatan Kab. Nias Bapak M. Irdiansah,Camat Gido diwakili oleh Sekcam B. Telaumbanua, Kepala Puskesmas Kecamatan Gido Kharisma Zai, Kepala Desa Hilizoi dan Hilisebua serta masyarakat sekitar dan anak-anak yatim piatu. (Red

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara