Terbaru

Jelang Sidang PHPU di MK, Polres Nias Gelar Apel Konsolidasi

Apel konsolidasi Polres Nias |Foto:istimewa 
Gunungsitoli, - Kepolisian Resor Nias menggelar Apel Konsolidasi 'Operasi Ketupat Toba 2019' dan Apel Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019 bertempat di lapangan Apel Mapolres Nias, Kamis (13/06/2019).

Dalam amanatnya, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Nias, yang dibacakan oleh Waka Polres Nias, Kompol Elizama Zalukhu yang hadir sebagai pembina Apel pada saat itu mengatakan bahwa Operasi Ketupat 2019 telah diselenggarakan secara serentak dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia termasuk Polres Nias.

"Saya memberikan apresiasi tinggi pada seluruh anggota Polres Nias dan Jajaran atas terselenggaranya rangkaian kegiatan Operasi Ketupat Toba 2019 di wilayah hukum Polres Nias," ucap Kompol Elizama saat membacakan amanat Kapolres Nias itu. 

Pada kesempatan itu dia juga menyebutkan bahwa terkait Pemilu serentak pada bulan April lalu, ada pihak yang tidak puas dengan hasil tersebut dan  telah melakukan aksi unjuk rasa di Ibukota Negara dan menyebar ke berbagai Provinsi.

"Untuk mewujudkan keamanan yang terbaik di wilayah hukum Polres Nias saya perintahkan kepada seluruh jajaran Polres Nias untuk terus menerus meningkatkan sinergitas dan soliditas denga TNI, Pemda dan Stake Holder terkait lainnnya serta dengan seluruh elemen masyarakat," tegasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, mewakili Kasatpol PP Kota Gunungsitoli oleh Sekretaris Faozanolo Zendrato, Kepala PLN Area Nias, Evan Sirait, mewakili Bupati Nias Barat oleh Kadis Perhubungan Kabupaten Nias Barat, Toroziduhu Hia, mewakili Kadis perhubungan Kota Gunungsitoli D. Zalukhu, Ketua FKUB Kab. Nias Pdt. Afolo Daeli S. T.h, .M. Min, Mewakili Danpos AL Kota Gunungsitoli Peltu S. Harefa, Kaban Kesbangpol Kab. Nias Barat Drs. Sinema Gulo, Para Perwira Kodim 0213/Nias serta PJU dan para Kapolsek jajaran Polres Nias. (Ferry Harefa/rls)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara