Terbaru

Kepala BNN Kota Gunungsitoli: Mari Wujudkan Nias 'BERSINAR'

Kepala BNNK Gunungsitoli |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gunungsitoli, AKBP Faduhusi Zendratö mengajak seluruh masyarakat mewujudkan Nias bersih dari Narkoba (BERSINAR).

"Mari sama-sama mewujudkan Nias ini bersinar. Makanya disetiap kegiatan yang kita laksanakan kita selalu menggunakan istilah Nias 'Bersinar' artinya Nias Bersih Dari Narkoba," kata AKBP Faduhusi kepada sejumlah media usai menggelar Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Paroki St. Maria Bunda Para Bangsa Kota Gunungsitoli, Rabu(26/06/2019).

Dia juga mengatakan bahwa untuk mewujudkan hal tersebut maka harus ada kerjasama dan keterlibatan  dari seluruh pihak, baik pemerintah, tokoh agama, tokoh pemuda serta  tokoh masyarakat.

"Terutama secara khusus saya berharap kepada para ibu orang tua anak, agar lebih aktif menjaga anaknya. Karena peredaran narkoba pada saat ini sudah menjurus kepada anak-anak.   Karena saat ini sudah ada perdaran Narkoba lewat kemasan permen," terang AKBP Faduhusi.

Dia juga menegaskan bahwa hal itu sudah terbukti terjadi dimana korban dari narkoba itu bukan hanya orang dewasa saja melainkan umur anak-anak juga ikut menjadi korban.

"Jadi, kita berharap masyarakat bisa mendukung penuh pencegahan dan mengusir narkoba dari kepulauan Nias ini," harapnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara