Terbaru

Maknai Hari Raya Idul Fitri 2019, Kapolres Nias Gelar Halal Bihalal

Kapolres Nias saat menyalami undangan |
Foto : Ferry Harefa 
Gunungsitoli,- Dalam rangka memaknai momentum perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019 Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan menggelar acara halal bihalal bertempat di rumah Dinas Kapolres Nias, Rabu (05/06/2019).

"Kurang lebih 30 hari kita menjalankan ibadah puasa bagi kita yang beragama Islam, dan kita telah terhindar dari berbagai godaan hawa nafsu. Hal itulah yang perlu kita Syukuri pada saat ini," ucap AKBP Deni saat dikonfirmasi sejumlah awak media usai acara tersebut. 

AKBP Deni menjelaskan bahwa baru-baru ini, telah dilaksanakan pesta demokrasi pemilihan umum dari tingkat daerah hingga pusat yang menurutnya telah banyak menguras energi dan juga emosi.

"Bahkan dalam situasi tersebut, sempat terjadi ketegangan atau refleksi antar kerabat. Namun, kita berharap dengan momen Idul Fitri ini, kita dapat bersatu dan bersama kembali untuk membangun bangsa dan negara kita ini menjadi lebih baik dan lebih maju kedepan," harapnya. 

Ia menghimbau agar seluruh warga Kepulauan Nias tetap solid dalam mendukung proses pembangunan guna bersaing dengan daerah-daerah lain. 

"Mari tetap menjaga situasi Kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang nyaman dan mari proaktif meningkatkan tali silaturahmi antar sesama," ujarnya. 

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Nias Barat, Faduhusi Daeli, Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli, Sekda Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa, Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Herman Jaya Harefa Dandim 0213/Nias awak media dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara