Terbaru

PLN Nias Akhirnya Survey Rumah Frengky Zega Untuk Dipasang Jaringan Listrik

Petugas PLN saat di rumah Frengky Zega |
Foto: istimewa 

Nias Utara,- PT. PLN UP3 Nias akhirnya melakukan survey untuk pemasanag jaringan listrik di rumah Frengky Zega penyanyi cilik Nias yang beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih Trans7.

Survey yang dilakukan langsung oleh petugas PLN Nias itu dilaksanakan pada Kamis, 20 Juni 2019.

Manager PT. PLN UP3 Nias Evan Sirat kepada wartanias.com mengatakan bahwa bukan hanya di Rumah Frengky Zega yang belum teraliri listrik melainkan seluruh kampung dimana Frengky Zega bertempat tinggal yakni di Onozitoli Madula, Desa Hilisalo'o, Kecamatan Sitoluori, Nias Utara.

"Tim Survey sudah datang langsung ke Lokasi bahkan mengunjungi rumah Frengky Zega, butuh pembangunan jaringan tegangan menengah sejauh 2 KM, kita upayakan usulkan tahun ini," ujar Evan, Sabtu (22/06).

PLN akan merencanakan pembangunan JTM dan JTR untuk mensupply listrik ke bangunan rumah Frengky Zega.

" Dalam rencana pembangunan jaringan listrik ke lokasi, petugas sudah berkoordinasi dengan kepala desa untuk izin penebangan pohon yang akan mengganggu jika jaringan dibangun. Namun belum mendapatkan izin dari desa Hilisalo'o," tuturnya.

"Namun kita tetap usahakan, karena pekerjaan tahun ini adalah usulan-usulan tahun lalu, jadi kita cari peluang dulu, yang pasti kita akan berupaya supaya tuntas segera," tambah Evan. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara