Terbaru

Putri Pariwisata Nias Barat Juara II Pemilihan Putri Pariwisata Sumut 2019

Yermina Gulo (kolom merah) di medan |
Foto: istimewa 

Nias Barat,- Seorang Putri Pariwisata dari Kabupaten Nias Barat terpilih sebagai juara II pada ajang tahunan Pemilihan Putri Pariwisata Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 yang diikuti oleh Perwakilan Putri Pariwisata tiap kabupaten dan Kota se Sumatera Utara di Lantai VII Ballroom Karibia Boutique Hotel, Jumat (14/06/2019) malam.

Pemerintah Kabupaten Nias Barat yang mengirim perwakilan terbaiknya di ajang ini tampaknya tidak sia-sia bahkan membuahkan hasil yang fantastis, dimana Perwakilannya berhasil meraih Runner up pada Pemilihan Putri Pariwisata tingkat Provinsi Sumatera Utara tersebut.

Dia adalah Yerniman Gulo yang mewakili Kabupaten Nias Barat yang juga sebagai Putri Pariwisata Kepulauan Nias Tahun 2018.

Yermina juga berhak menjadi Perwakilan Sumatera Utara untuk Pemilihan Putri Nusantara  di Tingkat Nasional dalam waktu dekat ini.

Melalui pesan singkat, Yerni menyampaikan rasa syukur atas hasil tersebut.

"Puji Tuhan saya meraih Runner up I Putri Pariwisata Sumut tahun 2019," ujarnya kepada wartanias.com.

Sementara, Kabid Promosi pada Dinas Pariwisata Kabupaten Nias Barat, Elvira H. Manik merasa senang dan bangga dimana baru kali ini perwakilan Nias Barat berhasil meraih Juara 2 pada Pemilihan Putri Pariwisata Sumatera Utara.

"Kita senang dan bangga, kita juara 2, ini adalah buah keseriusan kita dalam membina SDM Putri Nias Barat, sehingga membawa harum nama Nias Barat," Ujarnya. (Red)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara