Terbaru

Sat Lantas Polres Nias Akan Rutin Sosialisasikan Kepatuhan Berlalulintas


Kasat Lantas Polres nias AKP Antonius P sitepu
|Foto: Ferry Harefa 
Gunungsitoli, - Kepolisian Resor Nias melalui Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Nias, akan rutin melakukan sosialisasi Kepatuhan berlalulintas kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Nias .

Hal itu disampaikan oleh Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Nias, AKP Antonius Pasta Sitepu yang dikonfirmasi Wartanias.com di ruang kerjanya, Senin (24/06/2019) siang.

"Untuk memberikan pemahaman berlalulintas, kita akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Dalam waktu dekat ini, kita akan mengunjungi sekolah tingkat SLTA dan juga ke kecamatan-kecamatan yang ada di wilayah Hukum Polres Nias," terang AKP Pasta.

Dijelaskannya bahwa apabila diminta dan diundang, pihaknya akan selalu siap menjadi narasumber untuk memberikan pemahaman berlalulintas tersebut.

"Misalnya suatu daerah meminta kita melalui instansi terkait Dinas Pehubungan misalnya, kita akan siap memfasilitasi memberikan sosialisasi dalam bentuk pencerahan dan ceramah, guna mengefektifkan program ini ditengah-tengah masyarakat," tuturnya.

Lebih jauh AKP Pasta berharap dukungan dari seluruh masyarakat dalam mematuhi peraturan berlalulintas tersebut. (Ferry Harefa)


Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara