Terbaru

Usai Tampil di Trans7, Frengky Zega Bertemu Anggota DPR RI Hingga Menteri

Frengky Zega bersama Yasonna dan Marinus
|Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Usai diundang di acara Hitam Putih di stasiun televisi nasional Trans7, Frengky Zega seakan semakin terkenal. Ia bahkan langsung bertemu dengan Anggota DPR RI hingga Menteri kabinet Joko Widodo.

Pada Rabu, (19/06/2019), Frengky Zega langsung bertemu dengan Anggota DPR RI Marinus Gea di Gedung DPR RI senayan.
Selain Marinus Gea, disana juga tampak sejumlah tokoh masyarakat dari Pulau Nias yang bertemu dengan Frengky.

"ia benar, saya barusan bertemu dengan Frengky Zega. Saya kagum akan suara Khasnya," ujar Marinus kepada wartanias.com melalui sambungan telepon seluler.

Marinus sangat mengapresiasi bakat yang dimiliki Frengky. Ia bahkan menjanjikan beasiswa untuk melanjutkan studinya di SMP dan SMA dari Yayasan Satu Hati Berbakti yang dibinanya.

"Saya apresiasi bakat yang dia punya saat ini. Dan saya bantu dia mendapatkan Beasiswa SMP dan SMA dari Yayasan ‘Satu Hati Berbakti’ yang  kami bina," tuturnya.

Sementara itu, Kamis (20/06/2019), Frengky Zega kembali bertemu dengan tokoh nasional. Kali ini bertemu dengan salah satu menteri kabinet Jokowi, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Hamonangan Laoly.

"Benar, saya bersama Frengky Zega habis bertemu dengan pak Menteri Yasonna di kantor Menkuham RI," ujar Yunus Gea, mentor Frengky Zega melalui sambungan telepon selulernya.

Menurut Yunus, Menkuham Yasonna Laoly memberikan bonus kepada Frengky Zega berupa sejumlah uang untuk melanjutkan cita-citanya.

Tidak hanya itu, Yasonna bahkan menjanjikan akan mengundang Frengky Zega untuk tampil di acara pembukaan Rapat Koordinasi Kemenkuham yang akan segera dilaksanakan.

"Pak Menteri bahkan berencana akan mengundang Frengky pada Rakor Kemenkuham dan berkolaborasi dengan Adiie Muljadi Sumaatmadja salah satu pendiri Twilite Orchestra di Indonesia," ujar Yunus senang. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara