Terbaru

Wali Kota Akan Bangun Lapangan Olahraga Dimasing-masing Kecamatan di Gusit

Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua
|Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Pemerintah Kota Gunungsitoli akan prioritaskan pembangunan lapangan olahraga dimasing-masing kecamatan yang ada di wilayah Kota Gunungsitoli pada tahun 2020.

Hal itu diungkapkan oleh Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua disela-sela penyampaian sambutannya pada kegiatan Launching Peluncuran Perdana Pinjaman Dana Bergulir Tahun 2019 di ruang rapat lantai 2 Kantor Walikota Gunungsitoli, Senin (24/06/2019).

"Ini juga merupakan bagian janji-janji politik kepada masyarakat pada waktu kami maju menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli saat itu," tuturnya. 

Berdasarkan hal tersebut, Walikota Gunungsitoli menginstruksikan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) agar janji-janji politik dimaksud dapat terealisasikan pada tahun 2020.

"Oleh sebab itu kepada saudara Sekda, karena ini sudah merupakan janji, maka kita usahakan untuk menepatinya. Saya harap pada tahun 2020 janji ini menjadi bagian yang tidak boleh kita lupakan," tegas Walikota. 

Dia juga menyebutkan bahwa sebenarnya di Kota Gunungsitoli, terkait pembangunan lapangan olahraga dimasing-masing kecamatan tersebut tidaklah susah, karena menurutnya alat pendukung sudah lengkap. 

"Untuk itu saya minta kepada saudara Sekda agar mulai tahun 2020 ini dialokasikan anggaran untuk mewujudkan pembangunan lapangan olahraga ini," harapnya. 

Selain itu, Walikota juga mengatakan jikalau ada lahan 1 hektare, maka lahan itu dapat dibuka untuk pembangunan lapangan olahraga yang dimaksud. 

"Saya meminta kepada Dinas PU agar pada tahun 2020 direncanakan penempatan alat berat untuk mendukung pembukaan lapangan olahraga dimasing-masing kecamatan," ujarnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara