Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Hadiri Acara Peringatan HANI Yang Digelar BNNK Gunungsitoli

Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua
|Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua menghadiri Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gunungsitoli bertempat di aula Paroki St. Maria Bunda Para Bangsa Kota Gunungsitoli, Rabu(26/06/2019). 

Pada kegiatan peringatan HANI yang mengangkat tema "Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas" itu, Walikota Gunungsitoli hadir dan mewakili pemerintah daerah dalam membacakan sambutan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Jusuf Kalla (JK).

"Atas nama Pemerintah Se-Kepulauan Nias, Kami menyambut baik dan apresiasi kepada BNNK Gunungsitoli yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga masyarakat kepulauan Nias dapat semakin terhindar dari bahaya narkoba yang dapat merusak generasi bangsa," ucap Walikota.

Terlihat pada kegiatan itu turut dihadiri oleh Unsur Pimpinan Daerah Se-Kepulauan Nias, Usur Forkompimda Kota Gunungsitoli, Unsur Lembaga DPRD Se-Kepulauan Nias, Ormas, OKP, Mahasiswa dan sejumlah tamu undangan lainnya.  (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara