Terbaru

Babinsa Koramil 01 Gunungsitoli Laksanakan Komsos di Desa Mo'awö

Komsos Babinsa dengan kades |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Gunungsitoli, Sertu Firman Zega melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Mo'awö Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Rabu (10/09/2019) malam.  

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Firman bertemu dengan Kepala Desa (Kades) Mo'awö yang pada saat itu turut didampingi oleh Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda desa tersebut dan membahas tentang situasi sistem keamanan lingkungan (Siskamling).

"Kegiatan ini dilaksanakan karena dalam beberapa hari ini sudah mulai ada pemuda-pemuda yang sering mabuk dan membuat keributan yang menimbulkan keresahan  ditengah-tengah masyarakat," terang Sertu Firman dalam keterangannya kepada Wartanias.com.

Pada pelaksanaan Komsos tersebut Kades dan Babinsa beserta Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Pemuda (Toda) sepakat untuk selalu memberikan himbaun kepada masyarakat agar tidak mengosumsi lagi minuman keras.

Sementara itu, dalam sambutannya Kepala Di Mo'awö, Arisman Telaumbanua menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Sertu Firman tersebut.

"Terimakasih atas kunjungan dari babinsa Sertu Firman Zega di desa kami. Program dan kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjaga stabilitas keamanan khususnya di tengah-tengah masyarakat. Sekali lagi terimakasih atas kunjungannya", kata Kades Arisman.

Selama pelaksanaan Komsos tersebut, situasi berjalan lancar dan aman serta disambut baik oleh pemerintah, Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Pemuda. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara