Terbaru

Babinsa Koramil 02 Gido Dampingi Kegiatan Pelayanan KB Gratis Bakti TNI di Nias

Babinsa TNI foto bersama pada kegiatan |
Foto: istimewa 
Nias,- Babinsa Koramil 02 Gido sersan mayor Faigizaro Tafonao melaksanakan pendampingan dalam rangka kegiatan pelayanan KB Gratis Bakti TNI, KKBPK Kesehatan tingkat kabupaten nias di puskesmas Kecamatan Gido, kabupaten Nias, (23/07/2019).

Sersan mayor F. Tafonao dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan pelaksanaan Pelayanannya KB Gratis ini adalah merupakan MOU antara mentari kesehatan dan pimpinan TNI AD yang bertujuan untuk menjaga kesehatan Ibu hamil yang berusia muda.

"Selain itu, kegiatan ini juga berguna untuk menjaga kesehatan anak yang lahir sebagai generasi muda penerus bangsa Indonesia," ujarnya. 

Kadis P2KB Kesehatan Kabupaten Nias, Y. Mendofa menghimbau seluruh ibu yang ada di wilayah kabupaten Nias supaya mengikuti program KB tersebut agar jarak kelahiran anak dapat jauh demi menjaga kesehatan ibu yang melahirkan dan juga kesehatan anak yang dilahirkan.

Salah seorang ibu rumah tangga yang di layani KB IVATES, Marniat Gulo dari desa hilizoi kecamatan Gido kabupaten Nias dan telah memiliki tiga orang anak mengucapkan terima kasih atas adanya program tersebut. (red/rilis

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara