Terbaru

Babinsa Koromil 02 Gido Dampingi Petani Menangkar Benih Sawah

Penangkaran benih Padi |Foto: istimewa 
Nias,- Babinsa Koramil 02 Gido Kodim 0213/Nias, Serka Suwarno, Serda R. Damanik, Serda MP. Atmaja dan Koptu Arlianus Harefa melaksanakan pendampingan Penangkar benih sawah Varietas Impari 33 di Poktan Bersama, Desa Lasara Idanoi, Kecamatan Gido kabupaten nias, Selasa (09/07/2019).


Dalam kegiatan tersebut, babinsa Serka Suwarno menyampaikan bahwa dengan adanya perhatian pemerintah terutama dalam ketahanan pangan maka saat ini petani sawah dipastikan dapat memenuhi kebutuhannya sehari-hari. 

"harapan kita khususnya kepada para poktan yang sudah ada senantiasa selalu mengikuti petunjuk atau arahan dari PPL dan Babinsa sehingga hasilnya pun dapat memuaskan," ujarnya. 

KJF. Perdamain Silalahi dari Dinas Pertanian pada kesempatan itu menyampaikan bahwa pihaknya bersama dengan BP2KP, PPL dan Babinsa, Kecamatan Gido Kabupaten Nias mengapresiasi kekompakan anggota Poktan Bersama tersebut. 

"Semoga hal ini tetap di pertahankan kedepan," ucapnya. 

Ketua kelompok Tani Bersama, Yasiduhu Gea menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Babinsa dan dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten nias saat penangkapan sawah tersebut. 

"Semoga hasil kerja sama kita ini dapat membantu para petani kami," sahutnya. (Red /rilis

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara