Terbaru

Babinsa TNI Seleksi Anggota Paskibra Tingkat Kecamatan di Nias

Babinsa saat seleksi paskibra kecamatan |
Foto: istimewa 
Nias,- Babinsa Koramil 02 Gidö, 
Serka Elibudi Laoli, Serda R. Damanik dan kopda Sapta Larosa menyeleks peserta Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan Hiliserangkai, Kabupaten Nias, Senin (22/07/2019). 

Serka E. Laoli sekaligus sebagai unsur Forkopimka Kecamatan hiliserangkai mengatakan kepada seluruh personil calon paskibra kecamatan hiliserangkai bahwa perayaan Hari ulang tahun Kemri setiap tahunnya adalah bukan hanya sekedar perayaan rutin nitas saja seperti upacara biasa.

"Namun perayaan Hut kemri setiap 17 agustus berkenan adalah momen yang paling bersejarah bagi NKRI Karena kemerdekaan Indonesia adalah bukan kemerdekaan yang di hadiahkan oleh negara luar namun kemerdekaan NKRI adalah sebuah perjuangan yang mengorbankan jiwa dan raga para pahlawan nasional Indonesia," ujarnya. 

Ia berharap kepada seluruh personil paskibra terpilih di kecamatan hiliserangkai supaya benar-benar siap diLatih dan diarahkan oleh para pelatih paskibra demi menyukseskan pengibaran bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus 2019 nanti. (red/rilis) 

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara