Terbaru

DPRD Harap Pemerintah Kota Gunungsitoli Pertahankan Prestasi WTP

Fraksi PDI Perjuangan Yanto |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gunungsitoli mengharapkan agar pemerintah Kota Gunungsitoli dapat selalu mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Gunungsitoli dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

"Harapan kita bersama agar pemerintah Kota Gunungsitoli dapat mempertahankan prestasi ini dan selalu mendapatkan laporan keuangan WTP dari BPK setiap tahunnya," harap Yanto saat menyampaikan pandangan umum fraksinya terhadap Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Gunungsitoli TA 2018, Senin (22/07/2019) malam.

Sebelumnya dia juga meminta kepada pemerintah Kota Gunungsitoli agar catatan dan hasil audit BPK RI serta rekomendasinya terhadap pelaksanaan anggaran tahun 2018 untuk dapat dibenahi dan ditindaklanjuti agar kinerja laporan keuangan Pemerintah Kota Gunungsitoli kedepan dapat semakin lebih baik.

"Kita berharap agar kedepan capaian target dan realisasi struktur keuangan Pemerintah Kota Gunungsitoli dapat terwujud dengan optimal," harapnya.

Pihaknya juga mendorong agar perencanaan program kegiatan sudah melalui kajian yang menyeluruh dan lebih matang sehingga pada implementasinya tetap berpedoman pada peraturan dan ketentuan yang ada. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara