Terbaru

Jadi Peserta JKN-KIS, PT. Indah Mandiri Sari Terima Penghargaan Dari BPJS Gusit


Manager PT IMS Asaaro Zai |Foto: YB
Gunungsitoli, - PT. Indah Mandiri Sari yang merupakan Vendor PT. PLN (Persero) UP3 Nias yang bergerak di Bidang Manajemen Billing (Catat Meter), terima piagam penghargaan dari BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli.

"Piagam tersebut kita dapatkan sebagai bentuk penghargaan dari BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli kepada Badan Usaha yang telah mendaftarkan 100 persen atau seluruh karyawannya sebagai peserta JKN-KIS," tutur Manajer PT. Indah Mandiri Sari, Asa'aro Zai yang ditemui Wartanias.com dikompleks Grand Kartika, Senin (29/07/2019).

Pada kesempatan itu dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak BPJS dan Pemerintah Kota Gunungsitoli yang telah mencanangkan program jaminan kesehatan tersebut.

"Selama ini kita telah melaksanakan kewajiban kita, yakni mendaftarkan seluruh karyawan kita sebagai peserta JKN-KIS. Kita sadari bahwa kesehatan merupakan hal penting yang harus tetap dijaga," tutur Asa'aro.

Selanjutnya dia juga mengharapkan agar program tersebut dapat menjadi program rutin yang terus dilakukan setiap tahunnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara