Terbaru

Kapolres Nias Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di Kabupaten Nias


Kapolres Nias |Foto:istimewa 
Nias, - Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Pemkab Nias. HKN tersebut ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Nias bertempat di lapangan Beringin Hiliweto Gido, Kecamatan Gido Kabupaten Nias, Rabu (17/07/2019).

Dalam amanatnya, saat menjadi inspektur upacara pada saat itu, AKBP Deni mengatakan bahwa upacara yang dilaksanakan setiap bulannya mempunyai makna yang sangat penting bagi semua pihak. Karena menurutnya hal itu merupakan salah satu cara untuk memantapkan kualitas pengabdian serta peningkatan kecintaan terhadap negara dan bangsa.

"Juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang telah diamanahkan kepada kita semua dibidang pekerjaan masing-masing," tutur AKBP Deni. 

Selain itu AKBP Deni juga menyebutkan bahwa indikator dari terwujudnya pelaksanaan tugas dan tanggungjawab tersebut diantaranya adalah kemampuan untuk berkoordinasi dan bekerjasama antara semua lembaga pemerintahan baik itu Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif termasuk unsur Muspida dimasing-masing Kabupaten dan Kota.

"Untuk itu saya berterimakasih kepada kita semua khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Nias yang telah menunjukkan keberhasilan kerjasama dan koordinasi dengan unsur Aparatur Negara lainnya selama ini. Sehingga tercipta keharmonisan kerjasama yang erat khususnya di wilayah Kabupaten Nias," ujarnya memuji. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara