Terbaru

LK3 Kota Gunungsitoli Peduli Warga Kurang Mampu di Desa Sisarahiligamo

LK3 Gunungsitoli saat beri tali asih |Foto:
Ferry Harefa 
Gunungsitoli, - Dinas Sosial Kota Gunungsitoli melalui Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3) Kota Gunungsitoli melaksanakan kunjungan serta memberikan tali asih kepada salah seorang warga di Desa Sisarahiligamo, Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Selasa (21/07/2019).

"Menurut informasi yang kami dapatkan bahwa di dusun 2 desa Sisarahiligamo ada salah seorang warga yang membutuhkan perhatian. Maka berdasarkan informasi itu, Dinas Sosial melalui LK3 melakukan kunjungan, yang mana hari ini juga bersama Tim Peduli Lansia dari UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli," tutur ketua LK3 Kota Gunungsitoli, Sukartini Wa'u saat menyerahkan tali asih kepada Sifine Telaumbanua. 

Dia juga menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian dan  program pemerintah Kota Gunungsitoli untuk membantu warga yang tergolong kurang mampu serta lanjut usia.

Pada kesempatan itu terlihat  rombongan dari LK3 tersebut bersama-sama dengan Tim Peduli Lansia dari UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli bersama-sama mengujungi rumah warga di desa itu. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara