Terbaru

Pemerintah Kabupaten Nias Kukuhkan Panitia HUT KEMRI Ke-74

Bupati kukuhkan Panitia HUT |Foto: istimewa 
Nias, - Pemerintah Kabupaten Nias kukuhkan  Panitia Pelaksana Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT KEMRI) ke-74 tahun 2019 bertempat di Gedung serbaguna Lantai 3 Kantor Bupati Nias, Senin (08/06/2019).

Dalam laporannya, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Nias, Darwis Zendrato menyampaikan bahwa maksud dan tujuan pelaksanaan pengukuhan panitia tersebut ialah merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan segala kegiatan yang berhubungan dengan penyelenggaraan peringatan HUT KEMRI tahun 2019 secara hikmat, efisien dan bertanggungjawab.

"Dan juga nantinya akan melaporkan kepada bapak Bupati Nias tentang pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 kemerdekaan RI tahun 2019, selambat-lambatnya dua minggu setelah selesai pelaksanaan kegiatan", terang Darwis.

Sementara itu dalam arahannya, Bupati Nias,  Sokhiatulo Laoli mengharapkan panitia yang telah diberi kepercayaan untuk benar-benar merilis, merencanakan kegiatan yang patut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Peringatan HUT KEMRI ke-74 tahun 2019 di Kabupaten Nias itu. 

"Sehingga melalui kegiatan yang ditampilkan merupakan refleksi perwujudan pembangunan di Daerah Kabupaten Nias", sebutnya. 

Pada kesempatan itu juga, Bupati Nias menginformasikan bahwa Kabupaten Nias akan menyelenggarakan kegiatan Sail Nias di Pantai Tagaule Kecamatan Bawolato.

"Maka melalui Panitia, saya menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Nias agar turut menyukseskan kegiatan dimaksud, yang dapat memberikan kontribusi yang positif dalam kemajuan pariwisata di Kabupaten Nias," ucapnya meyakinkan. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara