Terbaru

Sambut HAN, BPJS Kesehatan Gelar Senam Sehat Bersama ASN Gunungsitoli


BPJS Kesehatan Gelar Senam bersama |Foto:
Istimewa 
Gunungsitoli, - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Gunungsitoli menggelar Senam sehat bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, Jum'at (26/07/2019). 

Kegiatan senam yang gelar di halaman kantor Walikota Gunungsitoli itu terlaksana berkat kerjasama antara BPJS Kesehatan Cabang Gununungsitoli dengan Dinas Pengendalian Penduduk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P5A) Kota Gunungsitoli.

"Terimakasih atas antusias dari peserta senam sehat yang mencapai 200 orang lebih yag didalamnya termasuk ASN lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli," ucap Kepala Bidang Penjaminan Manfaat Primer BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli, Hasnur Feryakhomaini dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu juga dia menyampaikan ucapan selamat atas peringatan Hari Anak Nasional yang ke-37 tersebut.

"Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian terhadap tumbuh kembang anak-anak Indonesia," harapnya.

Selain  itu dia juga menjelaskan bahwa pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan. 

"Semoga pemeriksaan kesehatan ini dapat berdampak baik bagi kesehatan peserta. Kedepannya, kami berharap kerjasama seperti ini dapat terus terjalin," katanya berharap. 

Sementara itu dalam sambutannya, Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli menyampaikan terimakasih kepada setiap pihak yang turut menyukseskan acara peringatan Hari Anak Nasional yang ke-37 di Kota Gunungsitoli.

"Terima kasih kepada setiap pihak yang berpartisipasi dalam pelaksanaan peringatan Hari Anak Nasional ke-37 di Kota Gunungsitoli. Harapan kami, kegiatan ini dapat meningkatkan rasa cinta kasih kita kepada anak-anak, sehingga dapat menekan kasus kekerasan terhadap anak," katanya. 

Dia juga menegaskan bahwa anak adalah objek dari kasih sayang yang harus dilindungi dan dijaga dari segala jenis kekerasan. 

"Kami juga berterimakasih kepada BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli yang memfasilitasi senam sehat bersama ASN diwilayah Kota Gunungsitoli beserta anak-anak yang turut hadir dalam kegiatan ini," tambahnya.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Sowa'a Laoli tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Gunungsitoli, Sekretaris Daerah Gunungsitoli, Kepala Perangkat Daerah Kota Gunungsitoli, Perwalikan Polres Nias, Perwakilan Kodim 0213/Nias, dan LSM Pemerhati Perempuan dan Anak di Wilayah Kota Gunungsitoli. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara