Terbaru

Sambut HUT Nias Selatan Ke-16, Pemkab Nisel Gelar Sejumlah Lomba

Forkompimda Nias Selatan |Foto: istimewa 
Nias Selatan,- Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Nias Selatan ke -16, Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melaksanakan beberapa kegiatan lomba yang secara resmi dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Drs.Setiaro Waruwu, Kamis (25/06/2019) di aula Simuk Polres Nias Selatan.

Dalam laporannya Ketua Panitia Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Nias Selatan Seksama Sarumaha, SIP.,MA., menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Nias Selatan, yaitu : 

1. Lomba Domino, yang dilaksanakan pada hari ini (25 Juli 2019).

2. Senam Massal, Jumat 26 Juli 2019 Pukul 08.00 WIB di Lapangan Orurusa.

3. Lomba Lari Tempurung, Jumat, 26 juli 2019 Pukul 09.00 WIB di Lapangan Orurusa.

4. Lomba Paduan Suara, Sabtu 27 Juli 2019 Pukul 13.00 WIB di Balai Persekutuan BKPN.

"Kami menghimbau agar semua perlombaan dan pertandingan dapat diikuti dengan sportif," paparnya. 
        
Sementara itu, Bupati Nias Selatan dalam arahanya yang disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Setiaro Waruwu menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah bersusah payah mengadakan setiap perlombaan dan pertandingan untuk memeriahkan Hari Jadi Nias Selatan yang ke-16 tersebut.

"Semua Peserta lomba diharapkan dapat menjaga keharmonisan dan kekeluargaan, mari bergembira dengan ikut serta dalam kegiatan lomba dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Nias Selatan,"Ujar Setiaro saat menyampaikan sambutan dan arahan Bupati Nias Selatan.
        
Turut hadir Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, M.Tr.Hanla , Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K., Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan, Staf Ahli, Kepala - kepala OPD dan para peserta yang mengikuti lomba. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara