Terbaru

SMKN 2 GUSIT akhirnya Serahkan Rapor Siswa Yang Diduga Sempat Ditahan

Rapat pihak sekolah kembalikan rapor AM
|Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Pihak Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Gunungsitoli telah menyerahkan rapor AM (16) anak kandung dari Sonifati Mendrofa melalui Kepala Cabang Dinas Pendidikan Gunungsitoli, Dinas Pendidikan Sumatera Utara, Gatimbowo Lase saat berkunjung di SMK Negeri 2 Gunungsitoli pada Jum'at (26/07/2019).

"Rapor anak kita, AM telah diserahkan oleh pihak sekolah melalui bapak Kacabdisdik Gunungsitoli pada hari Jum'at kemarin, saat itu beliau juga berjanji bahwa pendidikan AM akan menjadi tanggung jawab beliau," terang Ketua Komite SMK N. 2 Gunungsitoli, Arofao Telaumbanua dalam rapat bersama dengan pihak SMK dimaksud, Sabtu (27/07/2019) pagi. 

Dalam rapat yang beragendakan 'Klarifikasi' tersebut, mengudang pihak Cabdisdik Gunungsitoli, Dinas Pendidikan Sumut, Pihak Pengawas, Pengurus Komite SMK Negeri 2 Gunungsitoli bersama Orangtua AM. 

Pada pelaksanaan rapat tersebut waktu molor hingga 1 jam lebih dari waktu yang  telah dijadwalkan karena menunggu kedatangan orangtua AM. 

Namun sungguh disayangkan, dari mulai hingga berakhirnya rapat tersebut, pihak keluarga atau orangtua AM belum menghadiri undangan rapat itu.

"Tadinya kita besar harapan, pihak keluarga AM bisa hadir atau memberikan informasi terkait pertemuan kita saat ini," kata Arofao berharap.(Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara