Terbaru

Wakili Polda Sumut, Bripka Restu Gulo Ikuti Workshop Pemantapan Produk Kreatif


Bripka Restu Gulo |Foto: istimewa
Gunungsitoli, - PS. Paur Subbag Humas Polres Nias, Bripka Restu Gulo yang mewakili Polisi Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) mengikuti kegiatan Workshop 'Pemantapan Produk Kreatif' bertempat di Hotel Goodrich Suite Jakarta Selatan, Senin (15/07/2019). 


Workshop tersebut dilaksanakan dalam rangka membangun citra Polri secara optimal dengan langkah Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

"Workshop tersebut dibuka oleh Karo Multimedia Div Humas Polri, Brigjen Pol. Drs. H. Budi Setiawan dan diikuti oleh perwakilan dari 34  Polisi Daerah (Polda) diseluruh Indonesia," tutur Bripka Restu dalam keterangannya saat dikonfirmasi Wartanias.com, Senin (15/07/2019) sore.

Bripka Restu juga menyampaikan bahwa Kapolri melalui Brigjen Pol. Drs. H. Budi Setiawan mengatakan bahwa perkembangan teknologi dan informasi yang pesat, menuntut Divisi Humas Polri memperkuat sistem informasi, sistem komunikasi dan sistem manajemen media.

Menurut Bripka Restu kegiatan Workshop tersebut sangat positif dan seru karena perwakilan pengemban fungsi Humas Polri dari seluruh Polda se-Indonesia bertemu dan mendapat pelatihan kehumasan dari sejumlah pakar.

"Workshop ini akan berlangsung selama 5 hari dan dihadiri personil perwakilan dari 34 Polda seluruh Indonesia," tambahnya. 

Diakhir keterangannya, Bripka Restu berharap semoga kegiatan tersebut dapat berkesinambungan untuk mewujudkan Humas Polri yang Promoter. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara