Terbaru

Walikota Apresiasi Perjanjian Kerjasama BPJS Dengan Dinas PMPPTSP Gusit

Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua
|Foto: Ferry Harefa 
Gunungsitoli, - Terkait Jaminan Kesehatan Nasional, Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua mengapresiasi perjanjian kerjasama antara BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPPTSP) Kota Gunungsitoli.

"Saya secara pribadi dan pemerintah sangat mengapresiasi perjanjian kerjasama ini. Karena untuk kesehatan tidak ada istilah tawar-menawar," tegas Walikota dalam sambutannya pada acara yang digelar oleh BPJS bertempat di Restoran Grand Kartika, Senin (29/07/2019).

Pada kesempatan itu dia juga mengharapkan agar kerjasama antara keduanya belah pihak dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan harapan bersama.

"Saya minta kepada kita semua, BPJS Cabang Gunungsitoli dan juga Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan agar betul-betul bekerjasama dengan baik," harapnya.

Walikota juga menghimbau kepada pihak BPJS Cabang Gunungsitoli agar sesekali masuk kelapangan atau berinteraksi langsung dengan masyarakat.

"Sesekalilah turun kelapangan, karena masih terdapat masyarakat kita yang belum tau jika dirinya telah terdaftar atau belum sebagai peserta JKN-KIS," tutur Walikota menghimbau. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara