Terbaru

Babinsa Koramil 02 Gido Lakukan Koordinasi Dengan Camat Botomuzoi

Babinsa saat di kantor camat |Foto: istimewa 
Nias,- Babinsa koramil 02 Gido, Pelda VP. Hura, Serda medi Mardin Waruwu Dan serda Adiramon Ginting melaksanakan koordinasi dengan Camat Botomuzoi beserta staf kantor Camat dan beberapa Kepala Desa Di Kantor Camat Botomuzoi, Kamis (29/08/2019).

Pelda VP. Hura sekaligus sebagai unsur Forkopimka kecamatan botomuzoi Kabupaten Nias dalam kunjungan mengajak seluruh unsur pimpinan kecamatan dan kades agar menghimbau masyarakat dengan situasi cuaca yang tidak mendukung akhir-akhir ini. 

"Terlebih berapa hari yang lalu akibat curah hujan deras telah terjadi longsor di wilayah desa Hilihambawa yang mengakibatkan sebagian bahu Jalan Longsor dan yang menghubungkan desa Hilihambawa menuju kantor kecamatan botomuzo terganggu," ujarnya. 

Ia juga menghimbau supaya masyarakat selalu waspada dan tidak menyebrang sungai pada saat sungai meluap atau banjir. 

Camat botomuzoi, Yasowanolo waruwu sangat mengapresiasi kepedulian Babinsa yabg ada di kecamatan Botomuzoi yang selalu memperhatikan masyarakat kecamatan botomuzoi. 

"Saya sebagai camat akan memerintahkan seluruh kepala desa agar mengingatkan warganya yang rawan bencana," ujarnya. (red/rls

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara