Terbaru

Babinsa Koramil 02 Gido Latih Anggota Paskibraka Kabupaten Nias

Babinsa TNI saat latih anggota paskibraka
|Foto : istimewa 
Nias,- Dua Personil Babinsa Koramil 02 Gido yakni Serda Medi Waruwu dan Sertu Foarota Zebua terpilih sebagai pelatih anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Nias. Personil Babinsa dibwah Kodim 0213 Nias ini melatih anggota paskibra yang bertugas menaikkan bendera merah putih pada 17 Agustus 2019 mendatang, Kamis (01/08/2019).

Dua Babinsa TNI ini Merupakan prajurit yang berprestasi di bidang materi peraturan baris berbaris (PBB) di wilayah kodim 0213 nias. 

Kedua prajurit TNI AD ini Terpilih sebagai pelatih pasukan pengibar bendera merah putih di Tingkat kabupaten (PASKIBRAKA) nias, atas perintah Dandim 0213 nias.

Anggota Paskibraka Kabupaten Nias yang dilatih terdiri dari 28 orang dimana terdapat 15 orang laki-laki dan 13 prrempuan. 

"Kalian dilatih dan ditempa di lapangan Hijau ini adalah utk membentuk Fisik, mental dan disiplin tinggi. Kalian ini sebagai generasi muda penerus bangsa Indonesia utamanya pada saat menaikkan bendera merah putih pada tgl 17 Agustus 2019 karena bendera merah putih adalah lambang kemerdekaan NKRI yglang tidak bisa di ganggugugat oleh siapapun baik dari dalam maupun dari luar negara kita ini," tutur Sertu Foarota. 

Pantauan wartanias.com, latihan yang diberikan oleh pelatih ini terlihat sangat ketat. Para anggota Paskibraka juga tampak serius mengikuti seluruh arahan yang disampaikan oleh prajurit TNI ini. (red/rilis

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara