Terbaru

Dukung Sail Nias, Babinsa Koramil 01 Gunungsitoli Gelar Gotong Royong

Gotong royong oleh koramil 01 Gusit |Foto:
Istimewa 
Gunungsitoli, - Dalam rangka persiapan penyelenggaraan Sail Nias 2019, Babinsa Koramil 01 Gunungsitoli melaksanakan gotong-royong bersama dengan masyarakat dan pemerintah kecamatan Gunungsitoli Utara bertempat di seputaran Kantor Camat Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli, Jum'at (30/08/2019).

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung pelaksanaan Bakti Sosial Sail Nusatara dari Kemenhan RI di Kepulauan Nias Sumatera Utara. Kita melaksanakan kegiatan Gotong royong ini bersama dengan staf Kantor camat dan Masyarakat Desa se kecamatan Gunungsitoli Utara," terang Sertu Ingati B. Ziliwu dalam keterangannya, Jum'at (30/08/2019) siang. 

Sementara itu dalam sambutannya, Camat Gunungsitoli utara, Momimotani Zega, menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan para Babinsa Koramil 01/Gunungsitoli yang secara langsung berbaur dengan masyarakat sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat tercapai dan terlaksana dengan baik.

Dia juga menyebutkan nama-nama Babinsa Koramil 01 Gunungsitoli yang terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain Sertu Ib. Ziliwu, Sertu Dalifati Zega, Serda HP Simatupang, Serda Yarman Laoli, Serda Syukur Damai Gea serta Serda S. Lase.

Turut Hadir Dalam kegiatan tersebut, Camat Gunungsitoli Utara, Sekretaris Camat Gunungsitoli Utara, Staf kodim 0213/Nias, Kepala Desa serta Sekretaris Desa. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara