Terbaru

Festival Pesona Aekhula, Lomba Spot Foto Akan Digelar di Pantai Sirombu

Banner Festival Pesona Aekhula 2019 |Foto:
Istimewa 
Nias Barat,- Jelang perhelatan Festival Pesona Aekhula Kabupaten Nias Barat, Panitia pelaksana akan menggelar perlombaan Spot Foto yang dibuat oleh kelompok warga. Nantinya, lokasi pantai Sirombu akan dihiasi oleh sejumlah Foto Instgramamble. 

Kabid Promosi Pariwisata Nias Barat, Elvira Manik mengatakan bahwa diera Instgramamble saat ini, Spot-Spot indah untuk berfoto banyak diburu oleh Wisatawan untuk mengupload fotonya di medsos sehingga menjadi promosi gratis dan efesien bagi Destinasi Wisatawan.

"Dalam hal memperkenalkan dan  meningkatkan kunjungan wisata di Destinasi Wisata kita, maka Lomba Pembuatan Spot Foto yang menarik sangat tepat kita laksanakan untuk kemajuan Pariwisata di Nias Barat," Ujar Elvira Manik kepada wartanias.com, Selasa (27/08/2019).

Ia menjelaskan bahwa Lomba Pembuatan Foto seperti ini sebenarnya sudah memasuki Tahun kedua, dimana Tahun lalu, perlombaannya dilaksanakan antar kecamatan, tetapi Tahun ini dibuat oleh kelompok warga.

"Tahun lalu lomba Spot foto kita gelar antar kecamatan, tetapi kali ini kita lombakan antar kelompok warga yang terlebih dahulu menyampaikan proposal konsep," Jelasnya.

Untuk diketahui, Festival Pesona Aekhula akan dilaksanakan 31 Agustus sampai 8 September 2019 mendatang. (Eksaudin Zebua ) 

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara