Terbaru

Hilifadolo A FC Raih Juara 1 Turnamen Bola Kaki Sekecamatan Moro'ö

Tim Hilifafolo A FC |Foto: istimewa 
Nias Barat, - Tim sepak bola Hilifadolo A Fc berhasil keluar menjadi juara 1 saat berhadapan dengan tim sepak bola Cosmos Fc di babak final pada turnamen bola kaki yang diselenggarakan oleh pemerintah kecamatan Moro'ö Kabupaten Nias Barat dengan skor telak 4-0. Turnamen tersebut digelar di lapangan bola kaki kecamatan Moro'ö, Sabtu (17/08/2019).

Dalam keterangannya, Manager Hilifadolo A FC, Kordian Demiseri Gulo menyampaikan bahwa timnya beserta para pendukungnya sangat berterimakasih dan bersyukur atas prestasi yang mereka capai sebagai hadiah dalam merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (KEMRI) ke-74 tahun 2019.

"Hasil yang telah diraih oleh tim kami merupakan hadiah dan juga kebanggaan tersendiri buat kami dalam rangka memeriahkan dan memaknai Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke - 74 ini. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi secara khusus untuk tim kami, dan secara umum untuk kegiatan turnamen ini," tutur Kordian Demiseri Gulo kepada Wartanias.com, Sabtu (17/08/2019) sore. 

Dijelaskannya bahwa turnamen yang di mulai sejak tanggal 4 Agustus 2019 tersebut pesertanya berasal dari masyarakat yang memiliki KTP khusus wilayah Kecamatan Moro'ö Kabupaten Nias Barat saja. 

"Dalam turnamen tersebut mempertemukan sebanyak 11 tim, dan tim kami berhasil bertahan hingga ke babak final dan meraih juara 1," ungkap pria yang akrab disapa dengan sebutan Domi Gulö itu. 

Pada kesempatan itu dia juga membeberkan kronologi singkat tetang hasil final turnamen tersebut serta para pemain yang berhasil mencetak gol disaat final itu. 

"Pada babak pertama  2 gol dicetak oleh Bendiktus Zai dan 2 gol dibabak ke dua berikutnya dicetak lagi oleh Benediktus Zai dan Antonius Gulo. Sehingga Skor akhirnya adalah 4-0 untuk Hilifadolo A Fc," bebernya.

Dia juga menyebutkan bahwa meraih kejuaraan tersebut memang gampang, tetapi mempertahankannyalah yang harus diperhatikan.

Dalam turnamen tersebut, Tim Hilifadolo A Fc keluar sebagai juara 1 disusul oleh Tim Cosmos Fc sebagai juara 2 sedangkan untuk juara 3 diraih oleh Tim Siduahili Fc.

Berikut daftar nama-nama Tim yang ikut pada turnamen itu :

1. Hilifadolo A Fc
2. Hilifadolo B Fc
3. Cosmos Fc
4. HPM FC 
5. Siduahili Fc
6. Subur Fc
7. Tunas kota Fc
8. Smansa moroo Fc
9. Bintang baru Fc
10. Hiliwaloo 2 Fc
11. Onozalukhu you Fc. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara