Terbaru

Juara 02SN SMP Sumut, Moren Telaumbanua Akan Tanding di Tingkat Nasional

Moren tel (tengah) foto bersama Kapolres
Nias |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Prestasi membanggakan kembali diraih oleh salah seorang siswi di SMP Swasta Pembda 2 Nias. Ia adalah Moren Be'e Glory Pangestu Telaumbanua. 

Siswi SMP dari kota Gunungsitoli ini berhasil meraih juara 1 Kata Putri cabar olahraga Karate se Sumatera Utara pada O2SN SMP se Sumatera Utara. 

Atas prestasinya itu, Moren Telaumbanua menjadi utusan Sumatera Utara pada O2SN SMP di tingkat nasional. 

"Puji Tuhan Atlet Karate dari gunungsitoli Dojo Polres Nias kembali menorehkan Prestasi di O2SN SMP Provinsi Sumut, yakni berhasil menjadi perwakilan Sumatera Utara mengikuti Ketingkat Nasional O2SN 2019 di Semarang atas nama Moren Be,e Glory Pangestu Telaumbanua Siswi SMP Swasta Pembda 2 Nias  Meraih Juara 1 kategori Kata Putri," ujar Pelatih Karate Dojo Polres Nias Briptu Fran Imanuel Butar-Butar, Rabu, (21/08/2019).

Dengan Demikian, atlet Karate kota Gunungsitoli Dojo Polres Nias berhasil meloloskan 2 Atlet menuju Nasional yakni di tingkat Sekolah Dasar atas nama Vita Ellena Zebua dan tingkat Sekolah Menengah Pertama atas nama Moren Be'e Glory Pangestu Telaumbanua yang akan bertanding pada tanggal 24-31 Agustus 2019 di Kota Semarang

"Kami memohon doanya kepada seluruh masyarakat pulau nias agar anak kita ini bisa memberikan yang terbaik dan menjadi perwakilan Indonesia ke tingkat internasional," harapnya. (Budi Gea) 

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara