Terbaru

KNPI Kecam Aksi Premanisme Kepada Penumpang di Pelabuhan Gunungsitoli

Ketua KNPI Kota Gunungsitoli |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Komite Nasionel Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Gunungsitoli mengecam keras arogansi Premanisme yang diduga dilakukan oleh oknum petugas pelabuhan Gunungsitoli kepada salah seorang calon penumpang kapal vitoria beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli Kariaman Zebua kepada wartanias.com, Kamis (15/08/2019).

"Pemuda Kota Gunungsitoli melalui DPD KNPI Kota Gunungsitoli mengecam keras arogansi oknum petugas pelabuhan gunungsitoli, atas kejadian yang di alami oleh seorang ibu yang menjadi korban ketidaknyamanan atas SOP pelabuhan," tegasnya. 

Menurut dia, kejadian tersebut seharusnya tidak terjadi pada saat Kota Gunungsitoli secara khusus mempersiapkan perhelatan Nasional (SAIL NIAS 2019).

"PT. PELINDO I Cabang Gunungsitoli sebagai penanggungjawab penuh atas pengelolaan pelabuhan dan sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Pusat dan mewujudkan Tol Laut dianggap tidak berhasil atas kejadian ini," tuturnya. 

Pihaknya pun mendukung Pemerintah Kota Gunungsitoli untuk mengingatkan PT. PELINDO I Cabang Nias untuk meningkatkan pelayanan pelabuhan laut khususnya di Kota Gunungsitoli. (red

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara