Terbaru

Kompol Yafao Harefa Dilantik Sebagai Wakapolres Nias

Kompol Yafao Harefa saat sertijab |Foto:
Istimewa 
Gunungsitoli, - Komisaris Polisi (Kompol) Yafao Harefa, jabat sebagai Wakil Kepala Polisi Resor (Wakapolres) Nias menggantikan pejabat Wakapolres sebelumnya, Kompol Elizama Zalukhu. 

Hal itu terlihat pada pelaksanaan acara Pisah Sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Nias, PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Nias yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan bertempat di Aula Kamtibmas Polres Nias, Sabtu (03/08/2019).

Dalam sambutannya mewakili pejabat baru pada acara pisah sambut tersebut Wakapolres, Kompol Yafao menyampaikan bahwa mereka siap melaksanakan tugas dalam mendukung program pimpinan. 

"Kami akan melaksanakan tugas sebagai Wakapolres dan mendukung program kerja Pimpinan. Mohon dukungan dari rekan2 semua," katanya berharap. 

Sementara itu, dalam arahan dan bimbingannya, AKBP Deni mengucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan kepada personil yang pindah ditempat tugas yang baru seraya berharap semoga lebih sukses lagi kedepan.

"Kepada pejabat yang telah dilantik juga pada hari ini, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Nias dan saya yakin kepercayaan pimpinan dapat dilaksanakan dengan baik," sebut AKBP Deni. 

Sebelumnya, kepada personil yang pindah ke tempat yang baru, AKBP Deni mengaku adanya rasa kesedihan tersendiri dari perpisahan itu mengingat kebersamaan dalam menjalankan tugas semasa di Polres Nias.

"Melepas rekan-rekan kerja yang sudah begitu lama telah bersama sangat menyedihkan, dimana kita telah melewati beberapa pengamanan yang melelahkan diantaranya pengamanan Pemilu baik Pilgubsu, Pilres dan Pileg, kegiatan pengamanan tersebut telah terlaksana dengan aman dan sukses, semuanya itu tidak lepas dari kerjasama rekan-tekan semuanya," tuturnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara