Terbaru

Pemko Gunungsitoli Berhasil Bangun Jembatan Gantung di Desa Hiligodu Ulu

Jembatan gantung yang dibangun pemko
Gunungsitoli |Foto: RD
Gunungsitoli,- Pemerintah Kota Gunungsitoli dibawah kepemimpinan Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua  dan Wakil Walikota, Sowa'a Laoli, SE.M.Si di tahun keempat masa jabatannya kembali mewujudkan visi misinya yakni berhasil membangun jembatan gantung di desa Hiligodu Ulu, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli. 

Dikutip dari laman Humas Pemko Gunungsitoli, Kamis (04/07/2019) Kepala Dinas PUPR Kota Gunungsitoli Ampelius Nazara mengatakan bahwa pembangunan jembatan gantung tersebut merupakan salah satu visi misi pemko Gunungsitoli. 

"Salah satu vusi misi tersebut dengan membangun Jembatan Gantung di Desa Hiligodu Ulu yang telah Selesai, dimana sebelumnya jembatan tersebut telah rusak dan dibawa banjir," ujarnya. 

Tudak sampai disitu, pada tahun 2020 pihaknya juga mereencanakan  lanjutan pembangunan pemasangan lantai jembatan dari gelagar besi rangka baja sehingga jembatan ini dapat digunakan oleh masyarakat setempat untuk menunjang akses jalan di desa Hiligodu Ulu ini.

"Pemerintah Kota Gunungsitoli telah komit untuk senantiasa memberi perhatian penuh pada fasilitas umum yang digunakan sehari-hari oleh masyarakat demi mewujudkan Kota Gunungsitoli yang maju, nyaman dan berdaya saing," tambahnya. (Budi Gea/rls

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara