Terbaru

Purim Putri J Dachi Caleg Terpilih dan Termuda Di Nias Selatan

Purim Putri J dachi |Foto: istimewa 
Nias Selatan,- Purim Putri J. Dachi adalah salah seorang dari 35 anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan yang dipastikan lolos berdasarkan hasil pengumuman KPUD Kabupaten Nias Selatan dan juga termasuk legislator termuda di Kabupaten Nias Selatan.

Saat dihubungi oleh Wartanias.com via seluler Rabu (14/08/2019) Purim sangat mengucap syukur atas kepercayaan masyarakat terhadap dirinya sehingga bisa lolos menjadi salah seorang anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan.

"Bersyukur dan berterimakasih banyak atas kepercayaan masyarakat kepada saya sehingga bisa lolos menjadi salah seorang anggota DPRD tingkat Kabupaten Nias Selatan," Ujar Purim. 

Dia mengungkapkan sebagai pendatang baru di dunia politik begitu banyak tantangan yang dia hadapi terlebih stigma masyarakat terhadap kaum muda seperti dirinya. 

"Gebrakan akan stigma berpikir masyarakat terhadap kemampuan kaum muda di dunia politik. Kalau selama ini masyarakat berpikir hanya kaum yg sudah dikatakan tua dan berpengalamanlah yg mampu berkontribusi di dunia politik, hari ini saya harus akui paradigma tersebut harus terpatahkan, dengan munculnya anak muda di legislatif,"Jelas Purim. 

Dia juga berkomitmen akan mengemban penuh amanat rakyat yang sudah diberikan kepadanya dan akan selalu konsisten untuk menyuarakan kepentingan rakyat. 

"Saya berkomitmen untuk selalu mendengar, menyuarakan dan mengawal apa yg menjadi  kepentingan masyarakat Nias Selatan sesuai dengan tugas dan fungsi dari Legislatif," Ucapnya. 

Dia berharap kiranya semakin banyak kaum muda yang terus berkontribusi untuk perubahan di Kabupaten Nias Selatan.

"Semoga dengan munculnya wajah baru dan anak muda di DPRD Nias Selatan akan memunculkan juga semangat dan gagasan yang baru yg lebih inovatif dan lebih penting adalah mengutamakan kepentingan masyarakat Nias Selatan," Pungkasnya. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara