Terbaru

Ribuan Peserta Antusias Ikuti Lomba Gerak Jalan Santai di Kota Gunungsitoli

Regu dari Bank Sumut dilepas oleh Wakil
Walikota Gunungsitoli |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Ribuan peserta dari berbagai instansi dan kelompok serta organisasi mengikuti kegiatan lomba Gerak Jalan Sehat Tingkat Kota Gunungsitoli yang digelar sebagai kegiatan untuk memperingati HUT Republik Indonesia Ke-74, Rabu (14/08/2019) pagi. 

Lomba Gerak jalan Santai tersebut dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli di Jalan Gomo, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli. Peserta pertama yang dilepas oleh Sowa'a adalah kelompok Bank Sumut cabang Gunungsitoli. 

Peserta mulai berjalan dari depan eks kantor lurah kota Gunungsitoli - taman Yaahowu - jalan kelapa - eks terminal lama - jalan sudirman - jalan gomo dan finish di depan tugu peringatan gempa kota Gunungsitoli. 

Sowa'a mengucapkan terima kasih pada para peserta yang telah hadir untuk mengikuti gerak jalan sehat tersebut. 

“Kami sangat mengapresiasi atas partisipasi peserta yang begitu antusias mengikuti kegiatan lomba gerak jalan sehat ini sehingga lomba ini berjalan meriah,” ucapnya.

Peserta dari Bank Sumut |Foto: Budi gea
Sekretaris Panitia HUT Kemri-74 Kota Gunungsitoli Kariaman Zebua menjelaskan bahwa peserta lomba gerak jalan sehat berjumlah 1.800 orang dengan 60 kelompok atau regu. 

"Peserta terdiri dari OPD pemko Gunungsitoli, instansi vertikal, PKK, Sekolah, Desa dan Ormas," ujarnya. 

Pantauan wartanias.com, walau diguyur hujan, peserta tampak antusias mengikuti perlombaan. Setiap Peserta tampak memberikan hormat kepada Unsur Forkompimda yang stand by di sebuah tenda depan tugu peringatan gempa kota Gunungsitoli. (Budi Gea

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara