Terbaru

Selain Olah TKP, Polisi Terus Dalami Penyelidikan Dugaan Pemerkosaan Di Nisut

Hunas Polres Nias Restu Gulo (Kiri) |Foto:
Istimewa 
Nias Utara,- Terduga pelaku pemerkosaan berinisial SG yang diketahui sebagai oknum kepala sekolah negeri di nias utara dan juga korban sekaligus pelapor seorang wanita berinisial NSG di desa Berua kecamatan Namohalu Esiwa telah dipanggil untuk diambil keterangan dan telah dilakukan Olah TKP, saat ini Polres Nias sedang mendalami penyelidikan. 

Hal itu disampaikan oleh PS. Paur Subbag Humas Polres Nias, Bripka Restu Gulo saat dikonfirmasi wartanias.com, kamis (1/8/2019).

"Kedua pihak pada laporan dugaan pemerkosaan itu di namohalu esiwa, baik pelapor dan juga terduga pelaku telah menghadiri panggilan dari Polres untuk diambil keterangan," tutur Bripka Restu.

Sejauh ini, laporan dugaan pemerkosaan tersebut beberapa waktu lalu telah dilakukan olah TKP didesa berua kecamatan namohalu esiwa oleh Polres Nias.

"Olah TKP di desa berua itu sudah dilaksanakan, dan sampai saat ini Polres Nias sedang mendalami penyelidikan pada laporan dugaan pemerkosaan itu," kata Restu.

Diberitakan sebelumnya, Seorang wanita bernama NSG (33) mengaku melalui surat yang disampaikannya ke Kapolres Nias bahwa dirinya telah diperkosa yang diduga dilakukan oleh oknum Kepala Sekolah di salah satu SMP Negeri di Nias Utara berinisial SG. 

NSG, warga desa berua kecamatan namohalu esiwa mengirim surat ke Kapolres Nias pada tanggal 25 juni 2019 yang lalu untuk mendapatkan keadilan hukum atas hal yang telah dialaminya itu.

Dugaan pemerkosaan ini akan terus dikonfirmasi wartanias ke Pihak Polres Nias setiap tahapan perkembangan penyelidikan. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara