Terbaru

Taruna Merah Putih Gunungsitoli Gotong Royong Di Desa Tuhemberua Ulu

TMP saat bergotong royong |Foto: Ferry
Harefa 
Gunungsitoli, - Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (DPC TMP) Kota Gunungsitoli Gotong royong di Desa Tuhemberua Ulu Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sabtu(03/08/2019).

Ketua TMP, Putra Hidayat Zebua dalam keterangannya menyebutkan bahwa kegiatan tersebut memang telah menjadi salah satu bagian program rutin dari TMP itu sendiri.

"Hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan kebersihan dengan tujuan untuk mengajak masyarakat dalam memelihara kebersihan lingkungan sekaligus untuk memupuk rasa kebersamaan antar masyarakat di dalam desa melalui gotong royong," terang Putra. 

Ditambahkannya bahwa gotong royong dalam rangka melakukan pembersihan lingkungan merupakan bagian dari dukungan masyarakat dalam mewujudkan Visi misi pemerintah Kota Gunungsitoli.

"Mari dukung visi misi pemerintah Kota Gunungsitoli untuk wewujudkan Kota Gunungsitoli yang maju, nyaman dan berdaya saing. Desa kita bersih maka itu dikatakan maju, desa kita bersih, kita jadi nyaman, dan jika desa kita bersih maka ada daya saing yang positif tentunya," kata Putra yang juga merupakan salah satu Calon Anggota DPRD Kota Gunungsitoli terpilih tahun ini. 

Sementara itu kepala Desa Tuhemberua Ulu, Murniati Ndraha saat dikonfirmasi Wartanias.com dilokasi tersebut mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Taruna Merah Putih Kota Gunungsitoli tersebut.

"Program ini sangat baik, karena merupakan salah satu cara untuk menjalin kerjasama antar warga, TMP juga merupakan organisasi yang sangat baik karena langsung menyentuh dan berinteraksi langsung dengan masyarakat," ungkap Murniati memuji. 

Pada kesempatan itu juga pihaknya berharap agar kegiatan tersebut terus digalangkan oleh TMP guna membangkitkan semangat seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kota Gunungsitoli. 

"Kiranya kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, kita berharap terus berkelanjutan. Karena kami melihat, program-program positif seperti inilah yang harus dilestarikan," tuturnya.

Dari pantauan Wartanias.com, TMP bersama masyarakat melakukan pembersihan pinggiran jalan di lokasi desa yang terdiri dari 2 dusun tersebut. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara