Terbaru

Babinsa Koramil 02 Gido Hadiri Pelantikan Badan Pengurus Daerah GBI Sepulau Nias

Babinsa Hadiri pelantikan ketua GBI |Foto:
Istimewa 
Nias,- Babinsa Koramil-02/Gido, Sertu Y. Zebua dan Serda Kristian Gea menghadiri acara pelantikan Ketua  Badan Pengurus Daerah GBI seKepulauan Nias, Rabu (25/09/2019) di Gedung GBI, Jemaat Umbu, Desa Umbu Kecamatan Gido, Kabupaten Nias.

Babinsa merasa ada Salah satu hal menarik bahwa pelantikan dilaksanakan di Gedung GBI Jemaat Umbu karena berdasarkan sejarah GBI masuk di Pulau Nias untuk pertama kalinya yaitu di Jemaat Umbu Desa Umbu Kecamatan Gido Kabupaten Nias.

Ketua Badan Pengurus Daerah dan Jajarannya ini dilantik langsung oleh Ketua Sinode GBI dari Jakarta Pdt. W.B Mulyono, S. Th beserta rombongan. 

Dalam khotbahnya Pdt. W.B Mulyono, S. Th mengajak seluruh warga jemaat GBI untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan. 

Dalam sambutannya, ketua terpilih mengucapkan banyak trimakasih atas dukungan semua pihak termasuk TNI/Polri sehingga acara pelantikannya dapat berjalan dengan lancar dan sukses. 

Dandim-0213/Nias yang diwakili oleh Lettu Inf. F Zebua menyampaikan dalam kata sambutanny mendukung penuh kegiatan ini dan mengucapkan selamat buat ketua dan jajaran terpilih semoga dapat melaksanakan segala apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab dengan baik. (red/rls-babinsa

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara