Terbaru

Berniat Lerai Pertengkaran, Polisi Di Nias Selatan Ini Malah Dianiaya

Warga sipil aniaya Polisi di Nias Selatan |
Foto: istimewa 
Nias Selatan,- Salah seorang Anggota Kepolisian Resort Nias Selatan, Brigadir Dian Octo Tobing menjadi korban penganiayaan salah seorang warga saat hendak melakukan pengamanan di dekat lokasi acara puncak Sail Nias di Telukdalam, Kamis (04/09/2019) siang. 

Saat dikonfirmasi oleh Wartanias.com, Korban yang Juga sebagai Paur Subbag Humas Polres Nias Selatan, Brigadir Dian Octo Tobing membenarkan kejadian tersebut.

"Kejadian bermula saat saya sedang menuju pelabuhan baru untuk melaksanakan dokumentasi kunjungan mentri koordinator kemaritiman di nias selatan jelang SAIL Nias 2019, bermula seorang warga sipil sedang mengamuk dan bertengkar dengan oknum pihak Dishub dan oknum Polisi Pamong Praja sehingga membuat kemacetan," Tutur Dian. 


Dia menjelaskan, setelah melihat kejadian tersebut dia kemudian menegur dan berniat melerai pertikaian tersebut. 

"Dari dalam mobil saya coba melerai dengan mengatakan jangan ribut-ribut di lokasi karena menteri akan lewat," ujarnya. 

Lalu warga tersebut merasa tidak senang dan membuka pintu mobil Brigadir Dian Octo Tobing sambil menarik kerah baju sang polisi itu.

"Pelaku malah menyerudukkan kepalanya ke arah wajah saya sehingga hidung saya mengeluarkan darah dan pada saat saya dan personil Dishub dan Pamong Praja mau mengamankan pelaku, istri dan adik pelaku turut mencakar dan menarik baju dinas saya sampai robek," Jelas Dian. 

Peristiwa ini pun turut disaksikan masyarakat dan juga pegawai Dishub dan Polisi PP. 

Dian Octo Tobing tidak melakukan perlawanan. Ia malah memilih membuat laporan polisi di polres nias selata.  Pelaku pun langsung diamankan di Polres Nias Selatan. (Tri Buaya

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara