Terbaru

Danramil 03 Idanogawo Hadiri Pelantikan Pjs Kades Tetehosi Idanogawo

Danramil Idanogawo saat pelantikan Pjs
Kades |Foto: istimewa 
Nias,- Danramil 03 Idanogawo, Kodim 0213/Nias Kapten Hazaro Gulo, menghadiri acara Pelantikan Pjs Kades Tetehosi Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias dari Pjs kades lama Bualanama Ndruru kepada Pinta Kurniadi sebagai Pjs Baru di Aula Kantor Camat Idanogawo, Jumat (27/9/2019). 

Kepada wartanias.com, Danramil 03/Idanogawo Kapten Inf Hezaro Gulo mengatakan, Penunjukan sebagai Pjs Kepala Desa Tetehosi ini merupakan kebutuhan organisasi sehingga roda Pemerintahan Desa tetap bisa berjalan dalam menghadapi kegiatan Pilkades kedepan karena  Kades Defenitif Febrianus Gori, telah terpilih sebagai anggota DPRD dapil II Kabupaten Nias  yang diusung oleh Partai Nasdem pada Pemilu serentak Tahun 2019. 

Kapten Inf Hezaro Gulo dalam hal ini juga berpesan kepada Pjs Kades Tetehosi yang dilantik supaya dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan oleh rakyat dengan baik serta menjaga sinergitas dengan instansi lain sampai selesainya kegiatan Pilkades kedepan. 

Menurut dia, Dalam pelaksanaan Pilkades kedepan, Pjs Kades Tetehosi yang baru dilantik hari ini harus menjaga Netralitas, bisa menjaga ketentraman dan keamanan di desa, berkordinasi dengan pihak Kepolisian serta Koramil serta pihak-pihak terkait. 

"Karena ini adalah tugas kita bersama untuk menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat Desa Tetehosi," pungkas Kapten Inf Hezaro Gulo.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Idanogawo, Kapolsek Idanogawo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tetehosi , Ketua RT, Ketua RW, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Desa Tetehosi Kecamatan Idanogawo. (red/rls

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara