Terbaru

Fraksi Gepira DPRD Gusit Dukung Rencana Pembentukan OPD Baru

Suasana paripurna DPRD Gusit |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Fraksi Gerakan Perubahan Indonesia Raya (GEPIRA) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gunungsitoli mengharapkan Perda tentang Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sesuai dan didasari dengan azas manfaat, dan kepatutan.

"Fraksi GEPIRA pada dasarnya mendukung Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kota Gunungsitoli namun harus didasari dengan azas manfaat, dan kepatutan," bunyi pandangan umum Gepira dalam rapat yang digelar di ruang rapat DPRD Gunungsitoli tersebut, Kamis (12/09/2019).

Selain itu fraksi ini juga menyebutkan bahwa pembentukan dan susunan perangkat daerah pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan publik bagi masyarakat Kota Gunungsitoli. 

"Kami juga berharap pembentukan dan susunan organisasi perangkat daerah dihitung dan dipertimbangkan dengan cermat jumlah kebutuhan bidang dan seksi yang ada pada Dinas atau Badan sesuai dengan urusan dan beban kerja yang ada sehingga dapat terbagi dengan proporsional dan professional," harap fraksi tersebut. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara