Terbaru

Kemenpar dan Wisatawan Asing Hadiri Pembukaan Sail Nias di Nias Utara

Penyambutan wisatawan asing |Foto: Haogo
Zega 
Nias Utara,- Pembukaan kegiatan Influencers trip Sail Nias yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten nias utara melalui dinas pariwisata dihadiri oleh wisatawan mancanegara juga dari kementerian pariwisata, senin (2/4/2019).

Kegiatan Influencers trip Sail Nias di kabupaten Nias Utara dilaksanakan selama tiga hari yakni senin-rabu (2-4/4/2019), dan berbagai tempat wisata akan dikunjungi diantaranya pasir putih, air terjun luaha ndoi, pantai turedawola walo surfing, pantai tureloto, pantai lafau indah, pantai pasir merah, hutan mangrove di teluk siabang, dan pantai asi walo di teluk bengkuang.

Wisatawan mancanegara juga dari kementerian pariwisata tiba di pantai pasir putih didesa lauru fadoro kecamatan afulu disambut oleh putri pariwisata nias utara.

Kasubid Area 4 pada Kementerian Pariwisata, Rahmat mengatakan sudah saatnya nias utara mengembangkan destinasi wisata melalui publikasi sehingg dapat diketahui dan dikenal ditingkat nasional dan internasional.

"Kami menyarankan kepada pemerintah daerah untuk memfokuskan kinerja di sektor pariwisata selain pertanian dan perikanan, kami dari kementerian selalu mendukung untuk mempromosikan jika destinasi wisata didaerah ini telah siap," katanya.

Rahmat berharap kepada masyarakat untuk memiliki kesadaran dan mampu menerima wisatawan asing datang diberbagai objek wisata yang ada diderah nias utara.

Pantauan wartanias.com Pembukaan kegiatan Influencers trip Sail Nias yang dilaksanakan di pantai pasir putih itu ditampilkan berbagai kegiatan dari dinas pariwisata diantaranya maena, atraksi budaya dan sejumlh kegiatan lainnya. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara