Terbaru

Pasangan Petahana Lakhomizaro Zebua - Sowa'a Laoli Mendaftar Di DPC PDIP

Lakhomizaro dan Sowa'a saat mendaftar
|Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Bakal Calon (Balon)  Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Pasangan Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli (LASO) resmi mendaftarkan diri di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, Senin (09/09/2019) siang. 

Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Petahana tersebut diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Saamboro Laoli bersama tim lainnya serta didampingi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli Yanto. 

Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli yang datang ke kantor DPC PDI Perjuangan itu diantar langsung oleh sejumlah Relawan, Ormas, Tokoh masyarakat dan seluruh pengurus PAC serta Kader PDIP di Kota Gunungsitoli. 

Pantauan wartanias.com, Lakhomizaro dan Sowa'a yang tiba di kantor DPC PDIP Kota Gunungsitoli itu langsung menyerahkan formulir pendaftaran kepada tim penjaringan. 

Lakhomizaro Zebua mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen tetap berpasangan dengan Sowa'a Laoli untuk terus mewujudkan visi misi dalam membangun kota Gunungsitoli kedepan. 

"Waktu yang 5 Tahun yang diberi masyarakat rasanya tidak cukup untuk membangun kota Gunungsitoli ini ke arah yang lebih baik. Semoga pada Pilkada ini masyarakat kembali memberi kepercayaan kepada kami," ujarnya. 

Ia juga berharap kepada PDI Perjuangan menerima pendaftaran mereka dan dapat di usung pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang. 

"Semoga PDIP menerima pendaftaran kami dan mengusung kami kembali pada Pilkada 2020 mendatang," harapnya. (red

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara