Terbaru

Pemkab Nias Selatan Berterimakasih Jadi Tuan Rumah Acara Puncak Sail Nias 2019

Bupati Nias Selatan |Foto: istimewa 
Nias Selatan - Pemerintah Kabupaten Nias Selatan menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada pemerintah pusat, atas terpilihnya Kabupaten Nias Selatan sebagai tuan rumah acara puncak Sail Nias 2019.

Hal itu disampaikan Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH. MH saat menghadiri Konferensi Pers di Media Center Sail Nias 2019 di Pelabuhan Baru Teluk Dalam. 

"Kita bersyukur kepada Tuhan dan berterimakasih kepada Pemerintah Pusat yang telah menetapkan Kepulauan Nias sebagai tempat pelaksanaan Sail 2019, dan secara khusus Kabupaten Nias Selatan menjadi Tuan Rumah acara puncak Sail Nias 2019," kata Hilarius, Kamis (12/9/2019).

Hilarius menjelaskan, pemerintah Kabupaten Nias Selatan telah melakukan berbagai persiapan agar pelaksanaan Sail Nias 2019 ini dapat terlaksana dengan baik. 
"Selama Sail Nias 2019 di Kabupaten Nias Selatan diselenggarakan Yacht Relly, Nias Pro bagi para pesurfing dan Nias Expo," ujarnya.

Lebih lanjut, Hilarius mengatakan, acara puncak Sail Nias 2019 ini akan dibuka secara langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo. Presiden dijadwalkan akan mendarat di Bandara Silambo pada Jum'at (13/9).

"Selama berada di Nias Selatan, Bapak Presiden akan berkunjung ke Desa Bawomataluo, Pantai Sorake dan Balai Persekutuan BKPN untuk galadinner," jelas Hilarius.

Sementara itu, untuk acara puncak Sail Nias 2019 dengan berbagai rangkaian kegiatan, juga telah disiapkan dengan baik. Perlu diketahui, Sail Nias akan dilaksanakan di wilayah Kepulauan dengan kegiatan Festival Budaya Kepulauan Batu pada tanggal 17 September 2019 bertempat di Pulau Tello. 

"Untuk itu, saya memohon dukungan segenap masyarakat Nias Selatan dengan menjadi tuan rumah yang baik, ramah dan partisipatif. Sekian dan terimakasih," imbuhnya. (Eksa/Rls

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara