Terbaru

'Relasi Menggelora' Antar Pasangan LASO Mendaftar di PDI Perjuangan

Pengurus Relasi foto bersama paslon Laso
|Foto: Ferry Harefa 
Gunungsitoli, - Omo Relawan Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli (Relasi) Menggelora ikut serta dalam mengantarkan pendaftaran Pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada) Kota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli di sekretariat Kantor PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, Senin (09/09/19).

"Pasangan Lakhomizaro dan Sowa'a kembali maju sebagai CAKADA dari pasangan Incumbent, dan pada saat ini, kita turut mendampingi dan mengantar pasangan dimaksud," papar pengurus Omo Relasi Menggelora, Berthison David Mendrofa yang ditemui Wartanias.com di lokasi tersebut. 

Dia juga menyebutkan bahwa dengan mendaftarnya pasangan petahana tersebut sekaligus juga menjadi jawaban dari berbagai opini publik yang selama ini berkembang, bahwa pasangan petahana ini tidak akan bersama lagi pada Pilkada 2020 yang akan datang. 

"Pasangan yang dirasakan masyarakat telah banyak membawa perubahan dan kemajuan di Kota Gunungsitoli ini mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat, hal tersebut terlihat pada saat pengambilan formulir dan pendataran pasangan ini di Kantor DPC PDI Perjuangan pada hari ini yang dihadiri oleh berbagai kelompok masyarakat yang tergabung dalam berbagai unsur Relawan yang turut mengantarkan bakal calon dimaksud," tambah David.

Dia juga menyebutkan bahwa dengan diambilnya formulir pendaftaran oleh pasangan petahana tersebut sekaligus juga menjadi jawaban dari berbagai opini publik yang selama ini berkembang, bahwa Pasangan Petahana ini tidak akan bersama lagi pada Pilkada 2020 yang akan datang. 

Dia juga menjelaskan bahwa elemen Relawan yang dia motori bersama dengan Alexius Telaumbanua tersebut mempunyai Tagar Menggelora yaitu 'Mewujudkan Gunungsitoli Elok dan Sejahtera' dengan tujuan mensukseskan perjuangan pasangan Cakada yang mereka dukung. 

David juga menjelaskan bahwa Relasi adalah wujud dari hasil diskusi dengan berbagai kalangan masyarakat yang berasal dari 6 kecamatan yang ada di Kota Gunungsitoli tentang kepemimpinan pasangan Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli yang menurut mereka sangat membawa perubahan dan kemajuan di Kota Gunungsitoli.

"Oleh karena itu kisaran bulan Mei 2019 'RELASI' terbentuk. Kami merasa yakin bahwa pasangan Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli akan maju kembali dan kami membentuk simpul-simpul Relawan yang akan mendukung Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli maju PILKADA 2020 mendatang," sebut David.

Pada kesempatan itu juga, David menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk ikut mensukseskan penyelenggaraan pilkada pada tahun 2020 mendatang seraya berharap agar masyarakat Kota Gunungsitoli menentukan pilihan yang tepat. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara