Terbaru

Asdep Kemenko Polhukam Kunker Di Kabupaten Nias

kunjungan Asdep Kemenko Polhukam |
Foto: istimewa 
Nias, - Asdep Koordinasi Peningkatan Pelayanan Publik Kemenko Polhukam, Agung Pratistho, melakukan kunjungan di Kabupaten Nias dalam rangka pemantauan, inventarisasi data dan permasalahan pelayanan publik di daerah tersebut, Selasa (08/10/2019).

Pada kunjungannya tersebut, Agung Pratistho bersama rombongan disambut langsung oleh Asisten Administrasi Umum dan Kabag Humas Setda Kabupaten Nias. 

Selanjutnya sesuai dengan jadwal, Agung Pratistho bersama dengan rombongannya langsung menuju Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Nias yang merupakan salah satu intansi pelayanan publik.

Setibanya di kantor dinas tersebut, Agung Pratistho bersama rombongan mendapatkan banyak penjelasan dan informasi pelayanan publik dari Asisten Adum dan juga dari Kepala Dinas Dukcapil tentang seputar informasi pelayanan yang diberikan oleh personil, peralatan dan juga anggaran. 

"Sudah selayaknyalah Nias lebih banyak mendapat perhatian dari Pemerintah Pusat dan salah satu solusinya ialah melalui program  pemekaran wilayah Provinsi Kepulauan Nias," sebut Agung dalam percakapannya saat itu. (Ferry Harefa/rls Humas)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara