Terbaru

Babinsa Koramil 03 Idanogawo dan PPL Pertanian Gelar Rakor

Babinsa dan PPL Pertanian |Foto: istimewa 
Nias,- Babinsa Koramil 03/Idanogawo Kodim 0213/Nias  bersama PPL Pertanian melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) tentang meningkatkan LTT dan Serapan gabah di Kantor Koramil 03/Idanogawo sebagai Posko Bersama dalam rangka meningkatkan LLT dan Serapan Gabah Kecamatan Idanogawo, Kecamatan Bawolato dan Ulugawo, Senin (21/10/19).

Kegiatan rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh Balai Penyuluh Pertanian di tiga kecamatan itu bertujuan untuk mendapatkan hasil serapan gabah wilayah Kecamatan Idanogawo, Bawolato dan Ulugawo sesuai dengan target yang ditetapkan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Nias.

Pelaksanaan koordinasi dengan PPL mendapat sambutan yang positif dari Babinsa Koramil 03/Idanogawo, karena dengan adanya pertemuan seperti ini, diharapkan semua bisa melaksanakan kegiatan sergab dengan baik.

Kepala BP2KP Kecamatan Idanogawo merasa antusias dengan adanya rapat tersebut, sehingga kedepan kegiatan penyuluh bersama Babinsa bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal.

"Dengan adanya rapat koordinasi ini diharapkan untuk Babinsa dan penyuluh lebih proaktif lagi untuk turun ke lapangan membantu kesulitan para petani baik mulai dari pembibitan sampai dengan pelaksanaan panen," jelasnya.

Babinsa Sertu Anoita Giawa  menyampaikan kepada awak media pihaknya siap membantu dan mengawal program pemerintah dalam meningkatkan Swasembada Pangan dan kami akan terus berkoordinasi dengan PPL dan kelompok tani dalam rangka turun kesawah untuk melakukan pendampingan langsung. (red/rls-babinsa

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara