Terbaru

Babinsa Koramil 03 Idanogawo Gotong Royong Bersama Warga

Babinsa TNI gotong royong bersma warga
|Foto : istimewa 
Nias,- Sebagai wujud Kemanunggalan TNI terhadap Rakyat, Babinsa Koramil 03/Idanogawo, Kodim 0213/Nias, Sertu Darwan Harefa dan Koptu Medianus Harefa  melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama masyarakat Desa Laira Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias, kamis (31/10/2019).

Pada kegiatan tersebut, Babinsa bersama masyarakat secara bersama-sama melaksanakan pembersihan dan Penebangan pohon seperti Pohon karet, kelapa dan pohon lainnya dijalur yang akan dilalui pemasangan tiang listrik yang baru guna menerangi pemukiman warga di 3 Dusun Desa Laira.

Sertu Darwan Harefa mengatakan bahwa hal ini bertujuan guna mempercepat proses pemasangan kabel listrik yang hendak dipasang ditiap-tiap tiang listrik yang sudah terpasang, sehingga pemukiman warga masyarakat Desa laira nantinya diharapkan mendapat penerangan secara keseluruhan.

Danramil 03/Idanogawo Kapten Inf Hezaro Gulo mengatakan, Hal ini tak lain karena para Babinsa tulus dan iklas dalam membina dan membantu masyarakat, selain itu juga karna kesadaran dalam dirinya bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

"Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus kita jaga dan semakin ditingkatkan dengan cara berbaur ditengah masyarakat melaui kerja bakti seperti ini,"Ungkapnya. 

Kepala Desa Laira Yunius Gea menyampaikan terimakasih dan rasa bangga kepada Babinsa Koramil 03/Idanogawo Kodim 0213/Nias atas motivasi serta langsung turun tangan dilapangan memberikan semangat kepada kami warga Desa Laira untuk melaksanakan gotong royong bersama demi kepentingan warga. 

"Bersama rakyat TNI kuat," katanya. (red

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara