Terbaru

Babinsa Koramil 03 Idanogawo Komsos Dengan Kades Hiliadulo

Babinsa saat bertemu kades Hiliadulo |
Foto: istimewa 
Nias, - Babinsa Koramil 03 Idanogawo, Sertu Anoita Giawa melaksanakan kegiatan Komsos dengan melaksanakan kunjungan ke Balai desa Hiliadulo dalam rangka mempererat kerjasama aparat desa dengan Babinsa Koramil 03/Idanogawo, Selasa (01-10-2019). 

Dalam kunjungan tersebut Babinsa mengadakan koordinasi dengan seluruh aparat desa dan kepala desa setempat tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di desa dalam waktu dekat ini untuk membantu masyarakat.

Kepala Desa, Deshasrati Gulo mengatakan bahwa kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat desa dapat memberikan dorongan dan motifasi bagi masyarakat desa untuk bersama-sama membangun Desanya.

Adapun pokok pembahasan dalam kegiatan Komsos itu antara lain Tentang rencana pelaksanaan  atau melanjutkan pembukaan badan jalan dari desa Hiliadulo menuju desa Saiwahili-hiliadulo, pengaspalan jalan yg sudah diperkeras dan pemasangan tembok penahan di sisi kiri-kanan jalan serta pembinaan petani melalui Upsus bersama PPL Kecamatan Idanogawo. 

"Dengan adanya kegiatan tersebut Kepala Desa Hiliadulo mengharapkan Babinsa dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah dan masyarakat desa," ujar Babinsa. (red/rls/Babinsa) 

Iklan

Loading...
 border=