Terbaru

Babinsa Koramil 03 Idanogawo Lakukan Komsos dengan Kelompok Tani

Babinsa saat Komsos |Foto: istimewa 
Nias,- Guna mendukung tugas pokok Babinsa yakni terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa secara rutin melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat diwilayahnya.

Babinsa Koramil 03/Idanogawo Kodim 0213/Nias, Sertu Darwan Harefa melaksanakan Komsos dengan anggota kelompok tani Tuberi Desa Hilinaatafuo Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias, senin (28/10/2019).

Komsos dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Kelompok tani untuk membicarakan percepatan tanam padi sawah diwilayah Desa binaan di Desa Hilinaatafuo Kecamatan Idanogawo. 

"Komunikasi sosial adalah sarana bagi Koramil dalam rangka untuk mempercepat menjalin kerjasama antara Babinsa dengan warga binaannya untuk pelaksanaan tugas kewilayahan dan Komunikasi sosial bisa diwujudkan dengan melasanakan kunjungan Babinsa diwilayah binaan," ujar Sertu Darwan. 

Anggota kelompok tani Tuberi, Bualanama Hura sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan Babinsa Koramil 03/Idanogawo untuk memberikan saran dan masukan yang baik demi keberhasilan kelompok tani mereka, yang mana juga selama ini sudah berjalan dengan baik terutama kerja sama didalam kelompok tani itu sendiri.

Babinsa Koramil 03/Idanogawo Sertu Darwan Harefa memberikan
menghimbauan agar selalu memelihara kekompakkan dan kerja sama serta dukungannya agar petani diwilayahnya selalu semangat dalam  olah tanam guna mendukung percepatan produksi pangan seperti yang sedang digalakkan oleh pemerintah. (red/Babinsa

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara